(ISC)2 CISSP Certified Information Systems Security Professional Official Study Guide & Practic

(ISC)2 CISSP Certified Information Systems Security Professional Official Study Guide & Practic

PPKn Ceritakan pengalamanmu tentang hidup rukun di sekolah atau lingkungar tempat tinggalmu sebagai penerapan persatuan! Jelaskan tentang: perbedaan yang ada, kegiatan yang dilakukan teman/warga bersama-sama secara rukun, sikapmu atau sikap keluargamu terhadap perbedaan yang ada, dan • manfaat yang kamu rasakan dari persatuan dalam perbedaan. ● ● 10 Buku Siswa SD/MI Kelas VI​

Ceritakan pengalamanmu tentang hidup rukun di sekolah atau lingkungar tempat tinggalmu sebagai penerapan persatuan! Jelaskan tentang: perbedaan yang ada, kegiatan yang dilakukan teman/warga bersama-sama secara rukun, sikapmu atau sikap keluargamu terhadap perbedaan yang ada, dan • manfaat yang kamu rasakan dari persatuan dalam perbedaan. ● ● 10 Buku Siswa SD/MI Kelas VI​

Hidup rukun di sekolah sebagai penerapan persatuan

Aku, Siti, dan Lani memiliki agama yang berbeda. Siti dan Lani adalah teman sekelasku di sekolah. Siti beragama Hindu, Lani beragama Katolik, dan Aku beragama Islam.

Setiap Kamis pagi, kami bertiga selalu melaksanakan piket bersama. Pada bulan puas Ramadhan, Siti dan Lani tidak pernah makan di depanku karena menghormati orang Islam yang berpuasa.

Melalui perbedaan agama kami, Aku selalu menghargai serta menghormati Siti dan Lani. Bahkan, tetap berteman dengan mereka meskipun berbeda agama.

Akibat dari sikap toleransi yang kami terapkan dalam berteman, Siti dan Lani selalu membantuku ketika aku kesulitan belajar.

[answer.2.content]